Tetap Semangat Update Informasi dengan Berada #dirumahsaja


Tetap Semangat Update Informasi dengan Berada #dirumahsaja [design: novan/admisi]

Admisi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta telah resmi menutup Layanan Tatap Muka terhitung sejak 23 Maret 2020 s.d. 30 April 2020, berdasarkan Pengumuman No. 1328/Un.02/L9/TU.003/03/2020. Keputusan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Plt. Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Nomor: 53 Tahun 2020 tanggal 14 Maret 2020 tentang Kebijakan UIN Sunan Kalijaga terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19. Hal ini penting untuk dilakukan demi menutup penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus yang memiliki civitas akademika dengan mobilitas tinggi.

Namun demikian, Admisi UIN Sunan Kalijaga tetap berkomitmen kuat untuk memberikan informasi ter-update yang sangat dibutuhkan oleh calon mahasiswa baru dengan pelayanan yang lebih mudah via daring atau online. Pelayanan tersebut dapat diakses melalui website resmi https://admisi.uin-suka.ac.id. Selain itu, calon mahasiswa baru juga dapat mengajukan berbagai pertanyaan melalui whatsapp: +62 81 7230 2020, email: admisi@uin-suka.ac.id, dan medsos resmi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta di Instagram, facebook, dan twitter dengan nama akun @uinsk. Dengan bermacam jenis platform tersebut, diharapkan calon mahasiswa baru tidak menemukan kesulitan berarti dalam mendapatkan informasi valid tentang Penerimaan Mahasiswa Baru di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Selain itu, calon mahasiswa baru yang mengikuti PMB S1 Jalur Nasional (UTBK, SBMPTN, UM-PTKIN) juga diharap untuk tetap memantau perkembangan informasi dari Panitia Pusat yang dapat diakses melalui laman https://ltmpt.ac.id untuk UTBK dan SBMPTN, serta https://www.um-ptkin.ac.id untuk jalur UM-PTKIN. Calon mahasiswa baru yang mengikuti Jalur SNMPTN dan SPAN-PTKIN diharap pula untuk meng-update informasi dan pengumuman dengan mengakses website resmi http://snmptn.ac.id/ dan https://span-ptkin.ac.id. Jaga kesehatan dengan asupan bergizi, isi hari-harimu dengan tetap bersemangat dan stay updated bersama UIN Sunan Kalijaga, Unggul dan Terkemuka! [Isyqie - Admisi]